GIAN Buleleng Peduli Sesama, Berbagi Takjil Jelang Buka Puasa

437 Views

Buleleng, LAKSARA.ID – GIAN DPD Buleleng membagikan takjil di bulan Ramadan. Pembagian takjil jelang waktu berbuka puasa diberikan kepada warga masyarakat Muslim di masjid Ukhawatul Islma desa Kaliasem, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng, Senin (26/04/2021).

Ketua DPD GIAN (Gerakan Indonesia Anti Narkoba) Buleleng I Komang Arya Suardana mengatakan, pembagian takjil pada saat berbuka puasa di bulan suci Ramadan merupakan wujud aksi nyata kepedulian sosial kepada sesama untuk selalu saling berbagi kepada mereka yang membutuhkan.

Arya Suardana menambahkan, pembagian takjil ini jangan dilihat dari jumlah dan nilainya akan tetapi ini sebagai kegiatan sosial bisa membantu sesama, apalagi di saat masa pandemi banyak membutuhkan bantuan.

“Kami akan terus melakukan kegiatan di bulan suci Ramadan. Pembagian takjil mendapat antusias dari masyarakat Muslim yang akan berbuka puasa,” ujarnya.

Sementara Poniti selaku pengurus bidang kelengkapan Masjid Ukhawatul Islma mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan DPD GIAN Buleleng semoga ke depannya bertambah sukses dalam pencegahan narkoba turut menjaga Bangsa Indonesia dari kehancuran akibat narkoba. (LA-010)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *