Kamis, Juli 18, 2024
BerandaHeadlinesPolres Jembrana Bersama Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Lakukan Penyemprotan Desinfektan Terpadu

Polres Jembrana Bersama Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Lakukan Penyemprotan Desinfektan Terpadu

embrana, LAKSARA.ID – Bertempat di wilayah Kecamatan Negara dan Kecamatan Jembrana, telah dilaksanakan kegiatan spraying/penyemprotan desinfektan terpadu oleh Polres Jembrana bersama Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kab. Jembrana, Jumat (8/1/2021) pukul 08.45 Wita.

Ini merupakan salah satu wujud kontribusi Polres Jembrana bersama Satuan Gugus Tugas dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah hukum Polres Jembrana.

Hadir dalam kegiatan ini di antaranya Dandim 1617 Jembrana, Kapolres Jembrana diwakili oleh Kabag Ops Polres Jembrana, anggota Polres Jembrana yang terlibat dalam Satuan Gugus Tugas Covid-19, Plt BPBD Kab Jembrana, anggota Kodim 1617/Jembrana, anggota BPBD Kab.Jembrana, anggota Damkar Kab Jembrana, dan anggota Kominfo Kab Jembrana dengan jumlah keseluruhan sekitar 25 orang.

Kabab Ops Polres Jembrana Kompol Drs I Wayan Sinaryasa mengatakan bahwa kegiatan diawali dengan persiapan dan start dari depan Polres Jembrana Jalan Pahlawan, Kelurahan Pendem, Kecamatan Jembrana, dan Kabupaten Jembrana.

“Pelaksanaan Spraying/Penyemprotan Desinfektan dilakukan dengan menggunakan 1 mobil dinas Kominfo, 1 mobil Damkar dan 1 mobil BPBD Kabupaten Jembrana,” jelasnya.

Adapun rute dalam kegiatan spraying/penyemprotan : start di depan Polres Jembrana Jl Pahlawan ke utara – Perempatan TMP belok kanan – Jl Sudirman – Simpang Batuagung belok kanan – Pasar Jembrana – Jl Ngurah Rai – Jl Gunung Agung Loloan Timur – Jembatan Belly Loloan Barat – Perempatan Lelateng belok kanan – Jl Wibisana – Tugu Jam ke utara – Balang Tamak Kelurahan BB Agung – Jl Wijaya Kusuma belok kanan – Togog BB Agung belok kanan – Simpang Melati – Jl Yos Sudarso belok kiri – Jl Gatot Subroto belok kanan menuju finish di depan Polres Jembrana Jl Pahlawan.

“Selama kegiatan berjalan dengan tertib, aman, dan lancar,” ujar Kompol Drs I Wayan Sinaryasa saat dikonfirmasi oleh mitra Humas Polres Jembrana. (LA-010)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments