Senin, Juli 15, 2024
BerandaHeadlinesPasek Suardika: Hanura Tidak Ingin Pilih Bupati Bayangan

Pasek Suardika: Hanura Tidak Ingin Pilih Bupati Bayangan

Amlapura, LAKSARA.ID – Rapat koordinasi digelar pada hari Selasa (3/11/2020) yang bertempat di Kantor Sekretariat Partai Hanura Jalan Sudirman, Amlapura.

Kegiatan rapat ini dihadiri langsung oleh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karangasem Gede Dana – Wayan Artha Dita, serta Sekjen Partai Hanura Gede Pasek Suardika yang hadir untuk memberikan support. Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh segenap jajaran pengurus DPC Partai Hanura.

Gede Pasek Suardika mengatakan Partai Hanura Karangasem mengalami beberapa kali ujian, namun berkat keteguhan hati para pengurus dan kader-kader semua bisa dilalui dengan baik. Bahkan sekarang memutuskan untuk bergabung berkoalisi dengan PDI Perjuangan mengusung Paslon nomor 1 Gede Dana – Wayan Arta Dipa.

“Kenapa memilih berkoalisi dengan PDI Perjuangan mengusung Gede Dana dan Wayan Arta Dipa, karena Hanura tidak ingin lagi memilih bupati bayangan, yang nantinya dikendalikan oleh orang lain, bupati boneka yang akan sangat berbahaya bagi demokrasi di Indonesia. Mari sukseskan Pilkada menuju Karangasem untuk Era Baru,” ujar Gede Pasek Suardika.

Ketua DPC Hanura Karangasem Gede Arnawa mengatakan, pihaknya mengharapkan agar jangan lagi ada riak-riak di antara mereka. “Kita fokus bekerja bersama-sama menangkan pasangan Dana – Dipa. Kita kembali ke dasar kita hati nurani, dan saya yakin kita menang, karena kita bisa lihat bersama, riak- riak di masyarakat, ada banyak kekecewaan dan ingin suatu perubahan di Karangasem,” katanya.

Pada kesempatan ini, Gede Dana mengucapkan banyak terima kasih kepada Gede Pasek Suardika dan Partai Hanura. “Dengan adanya Hanura bergabung berkoalisi, kami merasa ada semangat baru, amunisi baru untuk berjuang bersama sama membawa perubahan di Karangasem, dan mari dalam Pilkada ini kita fokus, bekerja sama, menjalin komunikasi yang bagus, karena dengan koalisi ini menandakan tidak ada ego di antara kita,” ujar Gede Dana.

Selanjutnya, calon Wakil Bupati Karangasem Wayan Artha Dipa mengatakan, ini sejarah baru dalam perpolitikan Karangasem, di mana koalisi ini direkomendasi langsung oleh Sekjen Partai Hanura. “Sebelumnya, Partai Hanura yang sempat bergabung dalam koalisi Massker, akhirnya membulatkan tekad dan berkoalisi dengan PDIP, dan siap bergandengan tangan, bekerja, tidak ada hasil tanpa usaha, dalam koalisi ini jangan merasa ada di nomer duakan,” ucapnya. (LA – KA1)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments