Jumat, Juli 12, 2024
BerandaHeadlinesOperasi Zebra Lempuyang 2020, Polres Jembrana Kampanyekan Kegiatan Prokes

Operasi Zebra Lempuyang 2020, Polres Jembrana Kampanyekan Kegiatan Prokes

Jembrana, LAKSARA.ID – Polda Bali khususnya Polres Jembrana saat ini sedang melaksanakan kegiatan Operasi Zebra 2020 yang dilaksanakan serentak selama 14 hari di seluruh wilayah Indonesia. Kegiatan Operasi Zebra Lempuyang 2020 yang dilaksanakan ini lebih mengedepankan kegiatan preemtif kepolisian.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya Wakapolres Jembrana, Kapolsek Gilimanuk Polres Jembrana, Kasat Lantas Polres Jembrana dan Kanit Patroli Sat Lantas Polres Jembrana.

Berlokasi di areal pintu masuk barat pulau Bali yaitu Pelabuhan Gilimanuk ini dari Sat Lantas Polres Jembrana telah menggandeng berbagai elemen masyarakat untuk melaksanakan salah satu kegiatan Dikmas Lantas dengan tetap mengedepankan dan mengkampanyekan seruan untuk tetap taat protokoler kesehatan, Jumat (30/10/2020) pukul 11.15 Wita.

Wakapolres Jembrana Kompol Pius X Febry Aceng Loda SIK MH mengatakan bahwa kegiatan ini melibatkan berbagai elemen masyarakat seperti pihak Pecalang Desa Pekraman Gilimanuk dan instansi terkait lainya serta atas pelaksanaan kegiatan tersebut mendapatkan apresiasi positif dari para pengguna jalan khususnya pengguna jasa penyeberangan.

“Selain mengedepankan operasi kepolisian dan imbauan taat protokoler kesehatan kegiatan tersebut dimaksudkan juga untuk membantu pemulihan perekonomian Bali, khususnya bidang pariwisata mengingat lokasi yang digunakan merupakan salah satu pintu masuk Pulau Bali,” jelas Wakapolres Jembrana. (LA – JB)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments