Rabu, Juli 24, 2024
BerandaDenpasarPeduli Warga Terdampak Covid-19 Polresta Denpasar Bagikan Paket Sembako

Peduli Warga Terdampak Covid-19 Polresta Denpasar Bagikan Paket Sembako

Denpasar, LAKSARA.ID – Jajaran Kepolisian Daerah Bali Khususnya Polresta Denpasar dalam masa Pandemik Covid-19 terus menunjukan kepedulianya dengan memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang terdampak dari wabah, Kamis pagi (25/6/2020) Kapolresta Denpasar AKBP Jansen Avitus Panjaitan, S.IK., M.H.
melaksanakan bakti sosial berupa pembagian sembako dalam rangka Hari Bhayangkara Ke -74 pada 1 Juli 2020.

Kegiatan yang berlangsung di basemant Gedung pesat gatra Polresta Denpasar ini memberikan bantuan sembako kepada warga pekerja tukang suwun, tukang ojek, tukang Parkir,  tukang sapu di jalanan yang dimasa sekarang sangat terdampak dari masalah ekonomi.

Bekerjasama dengan Monex Bali (PT. Monex Investindo Futures) Polresta Denpasar memberikan bantuan paket sembako berupa berat 5 kg, Mie Instan, telur dan gula pasir  kurang lebih kepada 90 warga Denpasar yang terdampak.

Kapolresta Denpasar yang didampingi dari perwakilan Monex Bali menyerahkan langsung bantuan berupa sembako tersebut, Dirinya mengatakan bahwa dalam rangka Hari Bhayangkara Polresta Denpasar memberiankan bantuan sebagai wujud tali kasih Polresta Denpasar kepada warga terdampak.

“Kami bekerjasama dengan Monex Bali memberikan tali kasih berupa sembako dengan keiklasan semoga bantuan ini bermanfaat untuk kita semua,” ucap Kapolresta Denpasar.

Ditambahkan Kapolresta Denpasar bahwa ada satu hal yang menjadi penyemangat ditengah wabah covid-19 karena wabah ini bukan hanya terjadi di Bali tetapi seluruh dunia, untuk itu kita harus tetap mengikuti imbauan Bapak Presiden dan Imbauan pemerintah untuk selalu menerapkan protokol Kesehatan pencegahan penyebaran covid-19 seperti menjaga social distancing, menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan.(010)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments