Minggu, Juli 14, 2024
BerandaKarangasemDi Tengah Pandemi, Alit Kelakan Bagikan Sembako untuk Lansia di Gegelang

Di Tengah Pandemi, Alit Kelakan Bagikan Sembako untuk Lansia di Gegelang

Karangasem, LAKSARA.ID – Di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang sangat berdampak pada kehidupan masyarakat, membuat banyak pihak berempati untuk saling membantu warga.

Seperti halnya yang dilakukan anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan I Gusti Ngurah Alit Kesuma Kelakan, yang berempati kepada warga dengan melakukan penyerahan sembako. Kegiatan berbagi kasih ini dilakukan kepada para lansia, yang berlangsung balai banjar, tepatnya di di Banjar Gegelang Desa Gegelang Kecamatan Manggis, Kamis (18/6).

Alit Kelakan yang didampingi anggota DPRD Kabupaten Karangasem Fraksi PDI Perjuangan Wayan Sunarta, diterima dengan baik oleh Bendesa Adat Desa Gegelang Jro Mangku Ketut Arta dan Perbekel Desa Gegelang Dewa Komang Parwata dan para tokoh-tokoh banjar.

“Kita harapkan bantuan sembako ini dapat membantu meringankan kebutuhan sehari-hari para lansia. Saat ini situasi sedang pandemi, sedang masa prihatin, mari saling bergandengan dan saling mengulurkan tangan pada sesama,” ujar Alit Kelakan seraya mengajak semua pihak untuk berdoa supaya kondisi ini segera menjadi lebih baik.

Alit Kelakan mengharapkan, semoga situasi kembali normal seperti dahulu. “Dan kita mengingatkan untuk tetap mengikuti apa yang diinstruksikan oleh pemerintah terkait protokol kesehatan dan keselamatan dalam menghadapi Covid-19,” ujarnya.

Sementara itu, lansia Made Arka dan Ni Nyoman Taluh yang menerima bantuan sembako ketika ditemui mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang mereka terima. “Suksme aturang titiang ring Bapak Alit Kelakan sampun mapaice sembako ring dewek titiang,” ujarnya.

Pembagian sembako dilakukan tetap dengan aturan – aturan protokol kesehatan seperti menjaga jarak dan memakai masker. (Sugita)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments