Kamis, Juli 18, 2024
BerandaKarangasemPerayaan Bulan Bung Karno, Gede Dana Bagikan 4 Ton Beras

Perayaan Bulan Bung Karno, Gede Dana Bagikan 4 Ton Beras

Karangasem, LAKSARA.ID – Serangkaian perayaan Bulan Bung Karno, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karangasem I Gede Dana mendistribusikan bantuan sosial 4 ton beras yang disalurkan ke masing – masing Pengurus Anak Cabang se-Kabupaten Karangasem. Distribusi bantuan beras dilakukan bertepatan dengan peringatan Hari Lahir Sang Proklamator Soekarno pada tanggal 6 Juni.

Penyerahkan secara simbolis bantuan 4 ton beras diserahkan langsung oleh I Gede Dana, yang diterima oleh masing masing Ketua DPC se-Kabupaten Karangasem, yang bertempat di Kantor  Sekretariat DPC Jalan Raya Galiran, Karangasem.

Menurut Gede Dana, penyaluran bantuan ini bertepatan dengan Hari Lahir Bung Karno, atau sebagai rangkaian perayaan Bulan Bung Karno. Adapun beras bantuan ini bersumber dari bantuan DPD PDI Pejuangan Bali sebanyak 2 ton dan dari gotong royong seluruh fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Karangasem sebanyak 2 ton.

“Di saat masa pandemi Covid-19, PDI Perjuangan ikut berempati dengan kondisi kebutuhan masyarakat dengan ikut meringankan beban masyarakat. Semua kader bergerak cepat bergotong royong membantu masyarakat,” ujar Gede Dana.

Gede Dana juga mengatakan, kegiatan sosial kemanusiaan ini sesuai dengan ajaran – ajaran Bung Karno, salah satunya ialah gotong – royong yang semuanya terangkum dalam nilai – nilai Pancasila.

“Mari kita tetap punya rasa kepedulian yang tinggi terhadap sesama, apalagi situasi Covid-19 seperti sekarang ini di mana banyak masyarakat yang terdampak. Dengan bergotong royong niscaya segala hal bisa lebih ringan dikerjakan sekaligus mempererat tali persaudaraan,” pesannya. (Sugita)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments