Polres Buleleng Serahkan 20 Ton Beras Polri Kepada Masyarakat

284 Views

Singaraja, LAKSARA.ID – Penyerahan  beras Polri sebanyak 20 ton yang dilaksanakan Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K.,M.H  dilakukan dalam 2 tahap. Pertama penyaluran beras dilakukan pada hari Jumat tanggal 29 Mei 2020 sebanyak 5.000 kg  yang dikemas dalam 5 kg kepada masyarakat yang terdampak covid 19 melalui Kapolsek Jajaran Polres Buleleng.

Penyaluran yang kedua dilakukan hari ini Jumat tanggal 5 Juni 2020  oleh Kapolres Buleleng yang  diserahkan kepada Kapolsek Jajran dan Kepala BAgian Operasi serta Kepala Satuan Polres Buleleng keseluruhan sebanyak 15.000 kg yang dikemas dalam isian 5 kilogram.

Untuk para masing-masing Kapolsek menererima  740 kilogram, Bagian Operasi menerima 500 kilogram , Satuan Sabhara menerima 200 kilogram,  Satuan lalu Lintas, Satuan Intelkam, Satuan Narkoba , Satuan Pol Air dan Satuan Reskrim menerima 250 kg, sedangkan satuan Bimmas menerima 150 kg dan Humas untuk Nitizen menerima sebanyak 500 kg.

Jadi jumlah keseluruhan yang disalurkan kepada masyarakat sebanyak 15.000 kg beras yang dikemas  kedalam kantong beras dengan isian 5 kilogram.

Dari kedua kali pelaksanaan pendistribusian dan penyerahan beras Polri kepada masyarakat sebanyak 20.000.-kg beras atau sebanyak 20 ton.

Kapolres Buleleng menyampaikan, agar bantuan yang diberikan kepada masyarakat benar-benar diberikan kepada yang membutuhkan  sehingga beras yang diberikan tepat sasaran dan bermanfaat serta berguna bagi penerima. 

“Mari kita salurkan bhakti social Polri Peduli covid 19 ini dengan tulus ikhlas karena ini kegiatan kemanusiaan sehingga sangat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat, ujar AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K.,M.H.(010)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *