Polres Badung Siapkan 78 Personil Amankan Malam Takbiran

272 Views

Mangupura, LAKSARA.ID – Kepolisian Resor Badung menyiapkan 78 personel untuk melaksanakan tugas pengamanan pada malam takbiran di daerah Kabupaten Badung

“Kami mempersiapkan sebanyak 78 personel untuk mengamankan pelaksanaan kegiatan takbir malam Lebaran 1441 Hijriah,” kata Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH seijin Kapolres AKBP Roby Septiadi, SH usai apel pesiapan pengamanan dilapangan Mapolres jalan Kebo Iwa No 1 Mengwi, Badung,.Bali. Sabtu, (24/05), pukul 17.00 wita.

Ia menjelaskan personel kepolisian yang disiapkan untuk mengantisipasi kegiatan masyarakat pada malam takbiran, agar tidak melaksanakan tabiran, guna mencegah penyebaran covid -19 di kabupaten badung.

Selain itu, Wakapolres Badung juga menjelaskan bahwa Polres Badung juga telah menyiapkan personel untuk siap di komando (Stand By) dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi.

“Kita siap malam ini (malam takbiran red) untuk melakukan pengamanan dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas,” jelasnya didampingi Kabag Ops Kompol I Wayan Suana, SH dan Kasat Intelkam Iptu Ni Putu adnyani Prabawati, S.I.K.

“Kami juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19, dan juga mengikuti kebijakan dan himbauan pemerintah agar pandemi ini cepat terselesaikan,” tutupnya.(010)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *