Rabu, Juli 17, 2024
BerandaKarangasemGede Dana Fasilitasi Bantuan Sembako dari Kadin Bali

Gede Dana Fasilitasi Bantuan Sembako dari Kadin Bali

Amlapura, LAKSARA.ID – Pandemi Covid-19 yang melanda seluruh wilayah di Bali, mulai berdampak terhadap penurunan daya beli masyarakat terutama kebutuhan bahan pokok.

Untuk memantau hal tersebut Ketua DPRD Kabupaten Karangasem I Gede Dana SPd MSi bersama Wakil Bupati Karangasem I Wayan Artha Dipa kompak turun ke lapangan memfasilitasi penyerahan bantuan sembako dari Kadin Bali (Kamar Dagang Indonesia Wilayah Bali) pada Senin (11/5).

Lokasi pertama yang disasar ialah ke Posko Satgas Desa Seraya Timur yang diterima langsung oleh Perbekel Seraya Timur I Made Pertu SH.

Selanjutnya rombongan bergerak ke lokasi kedua yaitu ke Pos Komando Relawan Desa Bungaya Kangin yang diterima langsung oleh Perbekel Bungaya Kangin Ida Bagus Nyoman Sudira SH, dan lokasi ketiga mengunjungi Posko Satgas Gotong Royong Desa Adat Selat yang diterima langsung oleh Bendesa Adat Selat Jro Mangku I Wayan Gede Mustika.

“Kami atas nama masyarakat Desa Adat Selat menyampaikan terima kasih atas perhatian Ketua DPRD dan Wabup Karangasem memberikan sembako bagi warga kami yang terdampak akibat wabah Covid-19 ini,” ujar Jro Mangku I Wayan Gede Mustika.

Gede Dana politisi yang juga Ketua DPC PDIP Karangasem ini dengan nada merendah mengatakan, pihaknya
konsisten turun ke lapangan guna menyerap informasi masyarakat.

“Sambil memberikan bantuan sembako maupun masker guna mengurangi beban masyarakat akibat dampak pandemi Corona,” sebutnya.

Di mana sebelumnya pada tanggal 10 Mei 2020 Gede Dana juga turun menyerahkan bantuan di 5 titik yaitu ; Desa Adat Karangasem, Desa Adat Bebandem, Desa Adat Bungaya, Desa Adat Jasri, dan Desa Adat Datah. (010)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments