Rabu, Juli 17, 2024
BerandaAdvertorialGede Dana Sumbang Masker dan Sembako untuk Satgas Gotong Royong Desa Adat...

Gede Dana Sumbang Masker dan Sembako untuk Satgas Gotong Royong Desa Adat Bebandem

Amlapura, LAKSARA.ID – Ketua DPRD Karangasem Gede Dana seperti tak kenal lelah  memotivasi dan mengedukasi masyarakat akan pentingnya pencegahan Covid – 19 yang saat ini tengah merebak di dunia.

Hal ini penting untuk dilakukan, demi memutus mata rantai penyebaran Covid – 19. Kegiatan edukasi ini dilakukan pada hari Senin (4/5/2020) dengan mendatangi Satgas Gotong Royong Desa Adat Bebandem.

Kedatangan Ketua DPRD Karangasemi ini diterima oleh Ketua Satgas Gotong Royong Desa Adat Bebandem I Gede Warsa beserta jajaran.

Selanjutnya, Gede Dana dengan seksama menyimak paparan Ketua Satgas tentang langkah-langkah yang telah diambil guna meminimalisir penyebaran virus Corona, mengingat adanya konfirmasi kasus positif di wilayah setempat, termasuk upaya penutupan sementara pasar  Bebandem selama 4 kali pasaran.

Gede Dana sangat mengapresiasi langkah-langkah yang telah diambil Satgas Gotong Royong Desa Adat Bebandem guna memutus penyebaran pandemi Covid-19.

“Kami dorong Satgas untuk terus mengedukasi masyarakat, guna memutus mata rantai penyebaran Covid- 19 . Ini membutuhkan upaya bersama untuk mengatasinya,” ujarnya

Didampingi Wakil Ketua Nengah Sumardi dan Wayan Parka, Gede Dana lalu menyerahkan bantuan ratusan masker  dan sembako berupa: beras, minyak goreng, mie instan dan sabun cuci tangan yang diterima Ketua Satgas Gotong Royong Desa Adat Bebandem I Gede Warsa.

“Saya mengimbau agar seluruh masyarakat mengikuti aturan pemerintah agar seluruh masyarakat memakai masker saat keluar rumah, makanya masker menjadi kebutuhan yang penting bagi warga, ” jelas Ketua DPC PDI Perjuangan Karangasem ini. (KSP)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments