Jumat, Juli 12, 2024
BerandaBadungHari Ke 10 Operasi Ketupat Agung, Kendaraan Di Jalan Nampak Normal

Hari Ke 10 Operasi Ketupat Agung, Kendaraan Di Jalan Nampak Normal

Badung, LAKSARA.ID – Sepuluh hari berjalan, sejak dimulainya Operasi Ketupat Agung 2020 tanggal 24 April lalu, situasi lalu lintas diwilayah kabupaten Badung nampak normal. Hal ini telihat jelas di depan Pos Pengamanan dan Penyekatan Polres Badung jalan Raya Mengwitani (Denpasar -Gilimanuk red) pintu masuk Terminal Mengwi, Badung Bali. Senin, (04/05), pukul 08.00 wita.

Kasat Lantas Polres Badung Iptu Achmad Fahmi Adiama, SIK mengakui bahwa pandemi virus corona atau Covid-19 telah menyebabkan penurunan arus lalu lintas khususnya di jalan-jalan utama, namun sejak beberapa hari lalu arus lalu lintas di jalan raya terlihat normal.

“Jika melihat trennya, penurunan arus lalu lintas terjadi di minggu-minggu awal saat pemerintah menghimbau agar masyarakat lebih banyak tinggal di rumah tetapi mulai mengalami peningkatan sejak beberapa hari yang lalu”, jelasnya.

“Prioritas kami saat ini adalah tetap melayani masyarakat dengan melarang masyarakat tidak mudik lebaran tahun ini, sembari terus mengampanyekan upaya-upaya menjaga kesehatan dan keselamatan,” jelasnya.

Dia menambahkan berbagai upaya pencegahan telah dilakukan disamping juga terus melakukan himbaun untuk pencegahan penyebaran virus corona (covid -19) kepada masyarakat.(010)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments