Senin, Juli 15, 2024
BerandaDenpasarSrikandi PDI Perjuangan Karangasem Bagikan Ratusan Masker dan Hand Sanitizer

Srikandi PDI Perjuangan Karangasem Bagikan Ratusan Masker dan Hand Sanitizer

Karangasem,LAKSARA.ID – Relawan DPC PDI Perjuangan Karangasem melakukan kegiatan sosial membagikan ratusan masker, hand sanitizer dan hand soap cair ke pasar-pasar tradisional.

Selain itu, relawan partai berlogo banteng moncong putih itu juga membagikan masker dan hand sanitizer ke Satgas Covid-19 Kedesaan yang sedang bertugas di pos penjagaan yang dilalui, yakni bergerak dari Kecamatan Bebandem menuju Kecamatan Manggis, pada Minggu (26/4/2020).

Kegiatan sosial ini dikoordinir oleh Sri Winarti yang merupakan Wakil Bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten karangasem dan disambut antusias oleh warga. Hadir pada acara ini Ketua DPC Gede Dana dan jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karangasem.

Menurut Sri Winarti, srikandi DPC PDI Perjuangan karangasem yang akrab dipanggil Wiwin, kegiatan ini murni acara sosial yang bertujuan membantu memberikan masker dan hand sanitizer yang dibutuhkan para relawan Satgas Covid-19, yang bertugas di pos penjagaan di masing – masing desa.

“Kami kali ini menyiapkan  500 botol hand soap cair dan 500 botol hand sanitizer serta masker. Semuanya dikemas dalam 20 tas. Untuk anggaran, saya beli dengan biaya sendiri untuk bisa disumbangkan dan dibagikan kepada satgas yang bertugas,” ujarnya.

Wiwin berharap, mudah -mudahan kegiatan ini ini bisa membantu serta berguna untuk pencegahan dan memutus penularan Virus Corona yang mengerikan. “Saya pribadi merasa salut dan mengapreasi teman-teman Satgas Covid-19 yang bertugas. Salut juga karena banyak relawan muda yang saya temui di jalan dan diberikan hand soap dan hand sanitizer supaya mereka terhindar Covid-19,” kata Wiwin.

Setelah menyasar sejumlah desa di dua kecamatan, rencananya Sri Winarti dan relawan lainnya seperti Sri Dewi Wahyuni, Ida Bagus Ananta dan yang lainnya akan bergerak ke desa – desa di kecamatan lainnya di Kabupaten Karangasem. (Sugita)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments