Rabu, Juli 24, 2024
BerandaDenpasarKapolres Badung Dan PJU Polres Badung Ikuti Video Conference Kapolda Bali.

Kapolres Badung Dan PJU Polres Badung Ikuti Video Conference Kapolda Bali.

Denpasar, LAKSARA.ID – Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Roby Septiadi, SIK berserta Wakapolres Kompol Ni Putu Utariani, SH, Kabag Ops, Kasat Binmas, Kasat Lantas dan Kasat Intelkam mengikuti Video Conference Kapolda Bali Irjen. Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M. dan PJU Polda Bali di ruang Command Center, jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung, Bali. Sabtu, (25/04) pagi 09.00 wita.

“Ucapan terima kasih atas semangat kerja seluruh personil serta ucapan selamat menunaikan Ibadah puasa bagi para PJU dan rekan rekan yang merayakan dari Kapolda Bali, merupakan bentuk perhatian pimpinan terhadap kerja kita di tengah-tengah situasi covid -19”, Ungkap Kapolres Badung usai mengikuti video conference.

Selanjutnya kata Pria yang lahir dan besar di Jakarta, sesungguhnya bentuk perhatian pimpinan terhadap personil sangat besar mulai dari kesehatan dengan membagikan vitamin, alat pelindung diri saat melaksanakan tugas dan lainnya seperti hand sanitizer, masker hingga kesejahteraan.

“Tugas kita hanya melaksanakan apa yang menjadi kebijakan pimpinan, tidak ada dari kita yang tidak menggunakan masker”, tegasnya.

Untuk kebersihan, saya ucapkan terima kasih sudah setiap pagi lakukan pembersihan dengan penyemprotan disinfektan, khususnya ditempat-tempat pelayanan publik seperti Pos depan penjagaan akan sering kontak langsung dengan masyarakat, “jangan lupa arahkan cuci tangan di wastafel yang telah tersedia”, pintanya.

Terkait masalah Operasi Ketupat Agung 2020, dalam memberikan himbauan, agar dilakukan dengan humanis jangan sampai ada polemik yang tidak baik, perhatikan kata-kata  pulang kampung dan mudik lebaran.

“Mirip tetapi tidak sama, pulang kampung adalah memang asalnya dari luar Bali bekerja di Bali dan sudah tidak bekerja lagi, sehingga tidak sanggup membayar kontrakan (hidup red) sedangkan mudik lebaran adalah pulang kampung untuk kambali lagi ke Bali karena ia sudah menjadi orang Bali  yang di buktikan dengan identitas diri (KTP)”,  jelas Mantan Kasubditlantas Polda Bali.

“Mari laksanakan tugas dengan ikhlas, sesuai SOP dan kebijakan dari pemerintah”, Tutupnya. (010)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments