Kamis, Juli 18, 2024
BerandaKarangasemSemprot Disinfektan, Gede Dana Lakukan Langkah Terbaik Tanggulangi Corona

Semprot Disinfektan, Gede Dana Lakukan Langkah Terbaik Tanggulangi Corona

Karangasem, LAKSARA.ID – Ketua DPRD Karangasem I Gede Dana s.pd m.si melakukan langkah dan upaya antisipasi merebaknya penyebaran virus Corona (COVID 19) secara langsung dengan melakukan penyemprotan disinfektan di gedung DPRD Kabupaten Karangasem bersama Setwan, Kabag dan Staf DPRD.

Menurut Gede Dana, kegiatan penyemprotan di gedung DPRD kali ini dilakukan hanya diikuti beberapa Kabag dan Staf karena bertujuan mengurangi intraksi dengan banyak orang, namun tetap bisa dilakukan dengan menyisir seluruh ruangan kantor bahkan sampai ke luar gedung.

“Saya melakukan ini sudah yang kesekian kalinya, sempat saya lakukan penyemprotan di lingkungan Amed dan juga melakukan penyemprotan di lingkungan tempat tinggal. Yang saya lakukan untuk mengedukasi masyarakat, sebagai contoh semoga bisa diikuti oleh masyarakat secara umum paling tidak bisa menjaga kesehatan diri dan lingkungan” ujarnya

Gede Dana juga menambahkan pemerintah sedang mengupayakan langkah terbaik untuk menanggulangi wabah Korona ini dan mengimbau agar masyarakat mengikuti semua arahan – arahan pemerintah dan juga agar masyarakat punya kesadaran sedapat mungkin bisa melakukan penyemproran disinfektan di rumahnya masing untuk antisipasi penyebaran Virus Corona, menjaga kebersihan diri, kebersihan lingkungan dan upayakan untuk sempat ber olahraga untuk menjaga kesehatan daya tahan tubuh.

Harapannya kegiatan ini bisa dilakukan secara berkala dan sebisa mungkin dengan kegiatan ini masyarakat bisa mengetok tularkan ke yang lainya tentang bahaya Virus Corona ini dan langkah langkah antisipasi yang harus di ambil.(010)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments