Jumat, Juli 12, 2024
BerandaBadungBeauty Clinic Dermaster Siap jadi 'One Stop Solution' untuk Warga Lokal dan...

Beauty Clinic Dermaster Siap jadi ‘One Stop Solution’ untuk Warga Lokal dan Wisatawan

Badung, LAKSARA.ID – Sejak berpuluh tahun silam, Bali menjadi destinasi utama Indonesia. Beragam genre wisata di Bali, selalu disambut antusias oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Peluang ini yang dibidik Beauty Clinic Dermaster, yang hadir di Bali untuk menawarkan layanan wisata kecantikan dengan kualitas terbaik dan standar pelayananan internasional.

Bertepatan pada Senin tanggal 9 Maret 2020, Dermaster secara resmi dibuka di Pulau Dewata dan mengadakan grand opening cabang terbarunya yang ke–13 yang terletak di Jalan Nakula, Seminyak Bali. Memasuki tahun ke-7 ini, Dermaster yang sebelumnya telah memiliki 12 klinik yang tersebar di Indonesia antara lain; Jakarta (7 lokasi), Manado, Makassar, Jayapura, Surabaya dan Banjarmasin, akhirnya resmi hadir di Bali.

Herry Setiawan selaku Direktor of Brand Marketing Communication Dermaster Indonesia menyampakan bahwa selama ini sudah banyak permintaan dari masyarakat Bali, karena sudah lama menjadi konsumen beauty clinic ini dan merasa cocok dengan layanan dan kualitasnya.

“Atas dasar respon positif dan antusiasme masyarakat untuk menginginkan kami hadir di Bali, maka kami menjawab dengan membuka cabang ke-13. Saya berharap semoga Dermaster bisa bermanfaat bagi masyarakat Bali, wanita maupun pria yang ingin tampil lebih menarik dan percaya diri. Kami tidak menutup kemungkinan kita akan buka cabang lagi di kota-kota besar lainnya,” ujar Herry Setiawan kepada awak media dalam acara jumpa pers.

Dia melanjutkan, demi meningkatkan bisnis, Dermaster terus berinovasi dan berkembang dengan menambah jangkauan yang lebih luas lagi. Tentu hal ini tidak mudah, Dermaster terus melebarkan sayapnya untuk meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan, melakukan pengembangan atau inovasi perawatan (treatment) dengan teknologi terbaru dan menghadirkan produk-produk kecantikan yang bervariatif dan berkualitas yang didukung oleh teknologi terkini yang sudah terbukti aman. Produk dengan standar internasional di mana telah mendapatkan penghargaan sebagai ‘Best Tightening Tread Award 2016 – 2019’ (APTOS), ‘Anti Aging Trophy 2018’ (ALGENESS).

Sementara itu, dr Andy Wijaya selaku head doctor Cabang Bali menambahkan, di Dermaster telah menyediakan perawatan dari mulai Skin Care Treatment dan Countouring (pembentukan bagian tubuh) termasuk wajah seperti Aptos Thread Lift, Algeness Filler, Picoderma Laser, Hydra Facial, Attiva Lift, Dermaline Mesotherapy, PRP, Derma GF, Infusion Whitening, Hollywood Peel dan masih banyak treatment lainnya.

Tidak main-main, lanjutnya, Dermaster Klinik Indonesia telah meraih 6 penghargaan sekaligus di tahun 2019. Penghargaan diberikan dengan hasil survei oleh Asosiasi Badan Riset terpercaya seperti SurveiOne, SuccessResearch, dan Tran n Co Dermaster memenangkan penghargaan persaingan global diantaranya ; Editor’s Choice Award 2019 OMNI Marketing Communication of the years dari Marketeers, Perawatan Filler Berbahan Agar- Agar Pertama di Indonesia 2019 dari Info Brand, Top Woman Business Award 2019-2020 for Dermaster Chairwoman dari Award Center, Highly Recommended Skincare Product 2019-2020 dari Award Center, Rising Star Aesthentic and Anti Aging Doctor 2019 dari Cosmobeauty 2019, Highest Contribution to the Medical Aesthetic field in Indonesia for APTOS Thead Lifting
2019 dari PT. Lautan Luas Abadi, kemudian awal tahun 2020 Dermaster mendapatkan awarding Top Digital PR dari INFO BRAND dan masih banyak penghargaan lainnya.

dr Andy Wijaya menyampaikan harapan supaya Dermaster Bali dapat menjadi one stop solution atau tempat yang tepat untuk masyakarat lokal maupun turis di bali dalam memenuhi kebutuhan perawatan kulit dan dapat bertumbuh pesat sesuai kemajuan zaman, mengikuti semua perkembangan teknologi di bidang kesehatan kulit maupun estetik. (010)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments