Kamis, Juli 18, 2024
BerandaAdvertorialRSIA Puri Bunda Tawarkan Layanan Reproduksi Berbantu, Biaya Lebih Rendah dan Kualitas...

RSIA Puri Bunda Tawarkan Layanan Reproduksi Berbantu, Biaya Lebih Rendah dan Kualitas Maksimal

Denpasar, LAKSARA.ID – Unit Layanan Reproduksi Wija Insan Nugraha (WIN) mengadakan peringatan hari ulang tahun yang ketiga. Acara ini dikaitkan dengan talkshow yang dihadiri ratusan pasangan dan calon pasangan suami istri. Talkshow ini memberikan informasi tentang perkembangan terkini tentang kehamilan berbantu dengan mengupas inseminasi dan bayi tabung untuk meningkatkan peluang kehamilan bagi pasangan yang belum dikaruniai buah hati

RSIA Puri Bunda hadir memberi layanan dan solusi pada salah satu fase penting dalam kehidupan, yakni masa masa reproduksi sebagai RS khusus ibu dan anak, maka RSIA Puri Bunda sangat serius dan fokus dalam mengembangkan layanan berbasis teknologi reproduksi berbantu dan unit layanan Reproduksi Wija Insan Nugraha merupakan satu satunya Unit Layanan Reproduksi di Bali yang dikembangkan oleh RS Khusus lbu dan Anak

“Dengan acara ini, kami menghadirkan jangkauan yang seluas luasnya pada masyarakat mengenai informasi dan layanan penanganan infertilitas. Terutama dipersembahkan untuk hampir 55.000 pasangan yang mengalami masalah infertilitas di Bali sampai saat ini,” ujar Ketua Unit Layanan Reproduksi WIN RSIA Puri Bunda Dr dr AAN Anantasika SpOG (K).

Unit Layanan Reproduksi Wija Insan Nugraha (WIN) RSIA Puri Bunda adalah unit bayi tabung paling yang teranyar yang ada di Bali, sehingga dapat dikatakan peralatan peralatan yang dimiliki merupakan peralatan dengan teknologi terbaru dan terkini.

Tim medis Unit Layanan Reproduksi WIN Puri Bunda ini diketuai oleh Dr dr AAN Anantasika SpOG(K), dibantu oleh tim dokter, scientist, perawat, dan tenaga medis lain yang tergabung dalam unit ini, berkolaborasi untuk memberikan pelayanan yang komprehensif dan berfokus pada kondisi dan kepuasan setiap pasangan.

Tim Dokter di Unit Layanan Reproduksi WIN terdiri dari 4 dokter kandungan konsultan fertilitas berpengalaman, yaitu Dr dr AAN Anantasika SpOG(K), dr Made Suyasa Jaya SpOG (K), dr Putu Doster Mahayasa SpOG (K), dan dr Wayan Sukadana SpOG (K); dokter andrology konsultan fertilitas dr Yukhi Kurniawan SpAnd (K); serta dokter embriologi dr Jaqueline Sudiman Phd.

Menurut Anantasika, selama 3 tahun berdiri, dapat dikatakan, semakin banyak masyarakat yang mempercayakan pelayanan fertilitas di Puri Bunda setiap tahunnya. Ternyata walaupun menjadi unit layanan reproduksi paling anyar di Bali, peminatnya cukup banyak. Terbukti dari tahun ke tahun terjadi peningkatan signifikan jumlah pasien yang dilayani. Sejak 2017 sampai dengan 2019, pasien yang dilayani di Unit Layanan Reproduksi WIN meningkat 200%. Meningkatnya kepercayaan masyarakat ini sungguh sesuatu yang membanggakan dan menggembirakan bahwa unit layanan reproduksi WIN telah mendapat tempat di hati.

Anantasika melanjutkan, RSIA Puri Bunda juga bertekad untuk memberikan pelayanan yang transparan kepada pasien terkait penanganan inseminasi dan pembiayaan. “Kami menyadari, untuk melakukan program program di unit layanan reproduksi, membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Saat ini, kami berhasil mengembangkan struktur biaya yang relatif lebih rendah dibanding tempat lainnya dan dengan kualitas layanan maksimal dengan sentuhan personal tetap terjaga. Hal ini sejalan dengan keinginan RSIA Puri Bunda untuk menghadirkan konsep ‘premium-affordable.’ dan Untuk merayakan ulang tahun yang ketiga ini, kami mempersembahkan 10 paket bayi tabung dengan harga terbaik di tahun lnl untuk para peserta yang hadir,” katanya disambut tepuk tangan peserta

Lebih lanjut Anantasika juga mengatakan guna memperluas jaringan layanan dan seiring dengan meningkatnya kepercayaan masyarakat kepada kami, RSIA Puri Bunda saat ini juga membuka cabang baru, yaitu RSIA Puri Bunda Tabanan. “Hal ini tentunya untuk mempermudah layanan kami dijangkau oleh masyarakat, dan harapannya ke depan bukan hanya pasien yang dari Bali saja yang kami layani, tapi juga bisa melayani pasien yang di luar Bali,” ujarnya. (010)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments