Polres Badung dan Polsek Mengwi Amankan Fun Run Mangusada Tempuh Jarak 5 Km

281 Views

Badung, Laksara.id – Polres Badung dan Polsek Mengwi menerjunkan personel untuk mengamankan jalannya Fun Run Mangusada sejauh 5 km dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 Mangusada tahun 2019, Mingggu (25/8).

Acara yang dilaksanakan di seputaran Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung pada pukul 06.00 Wita tersebut diikuti lebih dari sekitar lima ratus orang yang berasal dari komunitas lari yang ada di Kabupaten Badung dan kabupaten lainnya di Bali.

Kabag Ops Polres Badung Kompol I Ketut Sukarta SH mengatakan, acara Fun Run ini baru pertama kali diselenggarakan dan merupakan acara istimewa yang ditunjukan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-17 Mangusada tahun 2019.

Selanjutnya dikatakan pula bahwa pihaknya tidak mau ada para pelari yang luput dari pengawasannya, apalagi melihat antusias keikutsertaan para pelari untuk berpartisipasi di acara Fun Run ini sangat besar.

“Memang ada sekitar lima ratus meter jalan raya yang harus diamankan karena dilewati pelari, namun tidak ada kendala yang berarti, lantaran personel yang bertugas telah kami siapkan lebih awal,” ucapnya.

Berdasarkan pantauan Humas Polres Badung, selama acara Fun Run yang dilaksanakan pagi ini dengan rute mengelilingi areal Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung serta melewati Jalan Raya Sempidi dan kembali ke areal Puspem dengan jarak tempuh sekitar 5 km, dilaporkan berjalan dengan aman dan kondusif. (LA-001)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *