Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaDaerahSemangat dan Soliditas Menyatukan Halal Bihalal DPW IMO Indonesia-Bali

Semangat dan Soliditas Menyatukan Halal Bihalal DPW IMO Indonesia-Bali

Denpasar, Laksara.id – Sebanyak 14 orang anggota keluarga besar DPW Ikatan Media Online (IMO) Indonesia – Bali mengikuti acara halal bihalal yang dilangsungkan di Resto Hanamasa di bilangan Jalan Drupadi, Denpasar, Selasa (18/6/2019).

Suasana halal bihalal berlangsung akrab dan penuh kekeluargaan. Meski berlangsung santai, namun sesekali diselipi sejumlah pemaparan gambaran program DPW IMO Indonesia-Bali agar ke depan bisa lebih maju dan membawa kesejahteraan bagi anggota yang bernaung di dalamnya.

“Kita ini lebih mementingkan soliditas, kekeluargaan dan kebersamaan dalam kondisi senang atau susah. Inilah makna dari keluarga, yang diharapkan akan tercipta di dalam wadah organisasi DPW IMO Indonesia-Bali,” ujar Tri Vivi Suryani selaku Plt Ketua DPW IMO Indonesia-Bali.

Vivi menyatakan, semoga ke depan siapapun yang memimpin DPW IMO Indonesia-Bali, akan membawa roda organisasi agar melaju ke jalan yang lebih baik. Di samping itu, diharapkan pemimpin terpilih nanti mampu membawa kesejahteraan bagi anggotanya.

“Sebuah organisasi yang ideal, mampu menakhodai anggotanya agar maju bersama. Membawa kebaikan bersama. Mari kita saling bergandengan, bergerak bersama sehingga roda organisasi dapat melaju menuju arah masa depan benderang,” katanya.

Sementara itu, salah seorang Dewan Penasihat DPW IMO Indonesia-Bali Jeffry Karangan menambahkan, hendaknya struktur kepengurusan DPW IMO Indonesia-Bali yang definitif segera disusun, supaya kinerja organisasi lebih maksimal.

“Sebaiknya secepatnya dibentuk rapat pembentukan pengurus definitif. Setelah itu, banyak pekerjaan rumah (PR) yang bisa kita kerjakan bersama-sama. Nah, itu mestinya dilakukan setelah ada pengurus definitif,” tegas pria yang akrab dipanggil JK. (LA-KSP)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments