KUI Unud Gelar Best Practices dan Pembekalan 13 Mahasiswa Yang Lolos International Credit Transfer

188 Views

Denpasar, LAKSARA.ID – Kantor Urusan Internasional Universitas Udayana (KUI Unud) menggelar best practice dan pembekalan untuk 13 mahasiswa Unud yang telah lolos ICT ( International Credit Transfer ) 2022, Selasa (05/07/2022) secara hybrid .

Dikutip dari laman unud.ac.id , program yang dilaksanakan secara berani ini memberikan kesempatan kepada mahasiswa Indonesia untuk dapat berinteraksi dengan mahasiswa di luar negeri.

Program International Credit Transfer (ICT) merupakan salah satu program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) unggulan Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi Republik Indonesia (KemendikbudristekRI) berupa bantuan kepada mahasiswa untuk melaksanakan perkuliahan di luar negeri.

Pada pertemuan ini KUI Unud memberikan arahan teknis kepada para penerima penghargaan tentang tata pelaksanaan program, selain itu para penerima penghargaan juga diharapkan dapat membuat laporan kemajuan saat mengikuti program ini.

Koordinator KUI berharap penerima penghargaan dapat mengikuti dengan baik semua peraturan dan tata tertib program ini untuk dapat membawa nama baik Universitas Udayana di dunia internasional. (LA-Yog)

Sumber: www.unud.ac.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *