Kamis, Juli 18, 2024
BerandaDaerahKasdam IX/Udayana Terima Audiensi Bank Mandiri

Kasdam IX/Udayana Terima Audiensi Bank Mandiri

Denpasar, Laksara.id – Guna meningkatkan silaturahmi antara TNI AD khususnya Kodam IX/Udayana dengan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, pada Senin (11/11) Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Kasuri menerima rombongan audiensi dari PT Bank Mandiri (Persero) Tbk yang dipimpin Teddy Y Danas selaku Senior Vice President, bertempat di ruang tamu Makodam IX/Udayana, di Denpasar.

Teddy Y Danas menyampaikan ucapan terima kasih atas kesempatan dan waktu yang diberikan untuk melaksanakan audiensi ke Kodam IX/Udayana yang diterima langsung oleh Kasdam IX/Udayana di tengah kesibukannya yang padat dalam melaksanakan tugas.

Dalam suasana penuh keakraban dan kekeluargaan, pimpinan rombongan memperkenalkan staf yang mendampinginya di antaranya 2 orang Vice President dan 2 orang Senior Manager, selanjutnya menyampaikan maksud dan tujuannya beraudiensi yaitu untuk bersilaturahmi dengan pimpinan Kodam IX/Udayana, karena antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dengan Kodam IX/Udayana sudah terjalin kerja sama dengan baik selama ini.

Dalam kesempatan tersebut Kasdam IX/Udayana menyampaikan selamat datang dan ucapan terima kasih atas kunjungan Senior Vice President PT Bank Mandiri (Persero) Tbk bersama rombongan yang sudah berkenan hadir ke Kodam IX/Udayana, dengan harapan semoga pertemuan sekaligus perkenalan ini dijadikan sebagai langkah positif dalam menjalin kerja sama sehingga dapat lebih meningkatkan lagi tali silaturahmi yang sudah terjaga dan berjalan dengan baik selama ini.

Audiensi berjalan dengan lancar, dan sebagai ungkapan keakraban dan terima kasih atas jalinan silahturahmi selama ini antara Kodam IX/Udayana dengan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, kegiatan diakhiri dengan saling bertukar cenderamata dan dilanjutkan dengan foto bersama.Hadir mendampingi Kasdam IX/Udayana di antaranya Asrendam IX/Udayana, Kakudam IX/Udayana, Waaster Kasdam IX/Udayana dan Pa Pekas Kodam IX/Udayana. (LA-010)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments